22 November 2013 | Berita

Pertemuan Tahun Ke-5

Denpasar, 21-25 November 2013 – Keluarga besar SHUNDA PLAFON kembali menyelengarakan acara Gathering tahunan yang kelima di Denpasar, Bali. Acara ini dihadiri oleh PT. SHUNDA SUCAI INDONESIA, PT. SHUNDA PLAFON beserta seluruh perwakilan agen-agen Shunda yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara ini dibuka oleh Komisaris dari PT. SHUNDA SUCAI INDONESIA, Mr. Wu Bing Cai dan Chief Executive Officer PT. Shunda Plafon, Mr. Faisal Koe.
Gathering Shunda Plafon yang kelima ini mempunyai tujuan utama yaitu, untuk mempererat hubungan antara keluarga besar Shunda, baik dari pihak pabrik, distributor dan para agen demi membangun jalur distribusi yang lebih baik dan lancar. Disamping itu, event ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun 2013 dan mempresentasikan strategi dan harapan di tahun kedepan. Gathering Shunda Plafon kelima telah berlangsung dengan baik dan membuahkan hasil yang baik.

 

Berita Terkait

Panen Air Hujan Solusi Jitu Cegah Genangan Air di Musim HujanManfaatkan Energi Panas Bumi BPPT Dampingi PT Hitay Panas Energy Eksplorasi Gunung Kembar AcehPendampingan BPPT Di Technopark Pelalawan, Bappenas: Kami Dorong Agar Cepat BerjalanPTPSM Akan Kembali Beroperasi dan MengeksporPTPSM Setor ke Negara Rp1,517 Triliun Semester I 2015Jual Susu Kedelai - Usaha Kecil Yang MenjanjikanTotal Plant Shutdown Terpanjang Selama 2015PTPSM umumkan 100 orang penerima Bantuan Peningkatan PrestasiMega Build Expo 2014Media Partner BaruKONSEP TVC TERBARUIndobuildtech 2011 - Jakarta Convention CenterTV Commercial PerdanaPertemuan Shunda Tahun Ke-3Indobuildtech 2010 - Jakarta Convention CenterIndobuildtech 2009 - Jakarta Convention CenterIndobuildtech 2008 - Jakarta Convention Center