23 April 2011 | Berita

Indobuildtech 2011 - Jakarta Convention Center

Jakarta, 14 - 17 April 2011 - PT.Shunda Sucai Indonesia kembali berpartisipasi dalam acara pameran yang bertema Renovation and Construction Expo yang berlangsung selama 4 hari di Gedung JCC, Jakarta. Maka booth pameran dari SHUNDA PLAFON pun semakin luas setiap tahunnya. SHUNDA PLAFON kini telah berpartisipasi pada acara Indobuildtech sejak tahun 2008 sampai dengan tahun ini dengan luas booth pameran yang semakin bertambah dari 12m2, 24m2, 36m2 dan terakhir 45m2 secara berurutan. Tahun ini, SHUNDA PLAFON memperkenalkan varian terbaru model plafon dan panel dinding seperti PL 08.009 Yellow Wood Grain ( motif urat kayu seperti contoh pada gambar A ), Plafon berukuran lebar 25 cm ( seperti contoh pada gambar B ), plafon berukuran lebar 30 cm ( seperti contoh pada gambar C ) dan lainnya.
Dengan kehadiran Shunda Plafon di expo ini lagi, Pengunjung terlihat sangat antusias melihat stand Shunda yang di design dengan sangat menarik, bahkan banyak pengunjung yang berfoto di depan salah satu bagian model plafon yang di design seperti terowongan. Disamping itu, banyak juga pengunjung yang langsung memesan di tempat. maka Renovation and Construction Expo 2011 berakhir dengan sukses.

Berita Terkait

Panen Air Hujan Solusi Jitu Cegah Genangan Air di Musim HujanManfaatkan Energi Panas Bumi BPPT Dampingi PT Hitay Panas Energy Eksplorasi Gunung Kembar AcehPendampingan BPPT Di Technopark Pelalawan, Bappenas: Kami Dorong Agar Cepat BerjalanPTPSM Akan Kembali Beroperasi dan MengeksporPTPSM Setor ke Negara Rp1,517 Triliun Semester I 2015Jual Susu Kedelai - Usaha Kecil Yang MenjanjikanTotal Plant Shutdown Terpanjang Selama 2015PTPSM umumkan 100 orang penerima Bantuan Peningkatan PrestasiMega Build Expo 2014Media Partner BaruKONSEP TVC TERBARUPertemuan Tahun Ke-5TV Commercial PerdanaPertemuan Shunda Tahun Ke-3Indobuildtech 2010 - Jakarta Convention CenterIndobuildtech 2009 - Jakarta Convention CenterIndobuildtech 2008 - Jakarta Convention Center